Rabu, 17 Agustus 2011

Pelatihan Motivasi Belajar

Upaya untuk mengantarkan siswa dalam mewujudkan cita-cita dan harapan siswa, MTs NU 04 Muallimin Weleri selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta didiknya. Untuk mengatasi permasalahan motivasi belajar siswa-siswanya pada Juli 2011 diadakan Pelatihan Motivasi Belajar  bekerja sama dengan Mas Karyadi Ch seorang pembelajar sejati di universitas Kehidupan, yang dikenal sebagai Trainer Motivator dan juga Therapist Mind Power, Ketua Umum Persatuan Putra Daerah Kendal.

Visi Pelatihan
Menumbuhkembangkan dan menyelaraskan sikap mental dengan pola pikir, pola rasa, pola kata, dan pola aksi anak didik menjadi pribadi yang unggul dalam berfikir, berempati dan berakhlak mulia dan siap menghadapi berbagai perubahan dan tantangan hidup dengan sikap yang bijak dan antusias.

Keuntungan Pelatihan
  1. Siswa lebih mengenal jati dirinya, semakin menyayangi diri, keluarga, teman, guru dan tentunya menyayangi Allah SWT
  2. Siswa lebih percaya diri sepenuh hati, "Rajin belajar dan berusaha, Introspeksi, identifikasi, inisiatif dan inovasi"
  3. Siswa lebih berani dalam mengambil keputusan, sebab hidup ini sangat tergantung dari apa yang kita pikirkan, kita rasakan dan kita putuskan.
  4. Siswa lebih memiliki prinsip hidup yang tepat dan keyakinan yang jauh lebih positif sehingga para siswa menjadi lebih tenang dan tetap optimis dalam menghadapi berbagai perubahan dan tantangan hidup yang mereka hadapi.
  5. Siswa menjadi lebih nyaman terhadap mata pelajaran yang tadinya kurang diminati bahkan paling dibenci dan berbagai keuntungan lain bagi para siswa maupun sekolah.
  

Drs Karyadi (nara sumber)

 (Semangat Peserta seminar Anak kelas IX)

Peserta cewek pelatihan motivasi belajar

(foto bersama)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar