Rabu, 17 Agustus 2011

Perpisahan

Pagi itu hari Senin Tanggal 13 Juni 2011 anak-anak MTs NU 04 Muallimin Weleri mengadakan kegiatan Perpisahan. Seluruh panitia dan anak-anak sudah siap di ruangan. Seperangkat sound sistem dan peralatan band telah disiapkan.
Acara diawali dengan pembukaan dan tahlil oleh Ustadz Moch Noor Ali, dilanjutkan sambutan panitia oleh Yusuf Aristian kelas VIII dan perwakilan kelas IX dan kelas VII,VIII. sambutan terakhir oleh kepala Madrasah Amat Sadikin, S. Pd.
Dalam kesempatan itu kepala Madrasah menyampaikan selamat kepada seluruh peserta ujian tahun 2010/2011 yang telah lulus 100%. Usaha, belajar dan do'a dari anak-anak telah membuahkan hasil yang menggembirakan, semoga prestasi ini ditindaklanjuti dan ditiru oleh siswa kelas VII dan VIII. belajarlah terus dengan giat, carilah imu setinggi langit semoga lulusan MTs NU 04 Muallimin Weleri menjadi manusia yang cerdas untuk mengatasi problematika kehidupan ini, trampil memanfaatkan kelebihan yang ada pada diri sendiri dan mengurangi kekurangan pada diri ini, Jadi manusia yang sholih sholihah bertaqwa kepada Allah SWT, mencintai dan mentauladani Rosulullah, menghormati orang tua dan guru, mencintai sesama.
Sebelum acara usai ditampilkan band anak-anak kelas IX dan drama oleh anak-anak kelas VIII, baca pusisi kelas VII.
untuk memeriahkan suasana maka diruang pentas disajikan lukisan karya peserta ujian, sebagai bagian untuk meengadakan pameran dan pagelaran kesenian.
Foto bersama setelah perpisahan
Ustadz dan ustadzah bersama para peserta didik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar